PCM KARANGAN - Persyarikatan Muhammadiyah

PCM KARANGAN
PCM KARANGAN
.: Kembali ke PDM Kabupaten Trenggalek

Homepage

Direktori Muscab

MUSYAWARAH CABANG MUHAMMADIYAH KARANGAN


Pada hari Ahad, tanggal 8 Mei 2016 bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Salamrejo, Kecamatan Karangan telah diselenggarakan Musyawarah Cabang Muhammadiyah Karangan.

Penyelenggaraan MUSCAB Muhammadiyah dibuka oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Trenggalek Drs. Rohmat, MM. yang sebelumnya diawali dengan pengajian iftitah yang disampaikan oleh Drs. Wicaksono, M.Pd.I.

Acara tersebut selain dihadiri oleh sekitar 200 (dua ratus) anggota dan simpatisan Muhammadiyah Kecamatan Karangan juga dihadiri oleh MUSPIKA Karangan dan Kepala Desa Salamrejo.

Dari hasil musyawarah, telah terpilih sebanyak 7 orang dari 13 orang calon yang telah diajukan dan ditetapkan oleh Tim Formatir, untuk ditetapkan sebagai calon unsur Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Karangan. Terpilih dengan suara terbanyak adalah Drs. A. Manar.

Selesai pembacaan dan penetapan anggota terpilih, selanjutnya ketujuh orang calon pimpinan terpilih segera melakukan rapat khusus untuk menyusun sekaligus menetapkan kepengurusan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Karangan Periode 2016 - 2021.

Dari hasil musyawarah ketujuh orang calon pimpinan tersebut, telah menetapkan Sdr. Drs. Gurami, M.Pd.I. sebagai Ketua PCM dan selanjutnya kepengurusan PCM Karangan sebagai berikut :

Sekretaris I         : Sdr. Bashori S.Pd.I

Sekretaris II        : Sdr. Abdur Rozaq Mikail S.Pd.

Bendahara          : Sdr. Zainal Fikri S.Pd.

Ketua Bidang I   : Sdr. Didik Supriyanto, S.Sos., M.Si.

Ketua Bidang II  : Sdr. Drs. Abdul Aziz Suryanto.

Ketua Bidang III : Sdr. Drs. H. A. Manar.

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website